SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Ons Jabeur Mundur Dari Turnamen di Doha dan Dubai, Kenapa?

Bagikan:

AshefaNews – Ons Jabeur telah mengumumkan bahwa dia akan melewatkan turnamen Timur Tengah tahun ini karena harus menjalani operasi kecil.

Jabeur, peringkat tiga dunia, mundur dari Abu Dhabi 500 minggu ini. Dia tidak akan berlaga di Doha 500 minggu depan atau Dubai 1000 minggu depan.

“Untuk menjaga kesehatan saya, tim medis saya telah memutuskan bahwa saya perlu menjalani operasi kecil sehingga saya bisa kembali ke lapangan dan melakukannya dengan baik,” kata Jabeur.

“Saya harus mundur dari Doha dan Dubai. Dan itu menghancurkan hati saya. Saya ingin meminta maaf kepada semua penggemar di Timur Tengah yang telah menunggu pertemuan ini. Saya berjanji akan kembali lebih kuat dan lebih sehat.”

Finalis Grand Slam dua kali Jabeur telah mengejutkan para penggemarnya di Doha dan Dubai saat ia naik peringkat dalam beberapa musim terakhir.

Di antara turnamen-turnamen di Timur Tengah yang dia ikuti adalah turnamen kandang Tunisia sebelum Jasmin Terbuka perdana tahun lalu di Monastir. Jabeur mencapai perempat final dua kali di Doha (2020 dan 2022) dan sekali di Dubai (2022).

Selama Australia Terbuka tahun ini, di mana dia kalah dari Marketa Vondrousova di babak kedua, Jabeur menyinggung perlunya mengatasi cedera lutut yang sedang berlangsung.

“Ini bukan cedera serius, tapi terkadang mengganggu saya,” kata Jabeur setelah kemenangannya di putaran pertama atas Tamara Zidansek.

“Saya mencoba mengalahkan mereka satu per satu. Ini tantangan besar,” pungkasnya.

(RM – Alam)

Scroll to Top