SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Dorong Potensi Atlet Muda, Pemkot Apresiasi Perhelatan Olahraga Kejuaraan Karate

Bagikan:

Ashefanews, Tangerang – Ratusan atlet Karate dari usia dini hingga pelajar senior se Provinsi Banten hadir dalam Kejuaraan Karate EAGLE CUP 1 KKI Banten 2023, yang bertempat di GOR Serbaguna Komplek Sekneg, Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Pada Minggu (15/01). 

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, yang berkesempatan hadir menyapa langsung para atlet sekaligus membuka kejuaran yang diikuti sebanyak 276 peserta.

“Seneng banget saya lihat banyak atlet-atlet cilik gini. Yang semangat ya tandingnya, biar pada menang semua,” ungkapnya. 

Dalam sambutannya, Sachrudin juga menyampaikan apresiasi serta dukungannya, agar aktifitas olahraga ini bisa semakin digemari oleh generasi muda Kota Tangerang sehingga semakin banyak atlet muda berprestasi baik Kota Tangerang maupun Provinsi Banten. 

“Ini jadi upaya kita bersama, untuk terus mendorong potensi atlet muda supaya bisa berprestasi lebih tinggi lagi. Junjung sportivitas dan tunjukkan kemampuan terbaik untuk daerahnya masing-masing,” tukasnya. 

Sementara itu, kejuaraan Karate EAGLE CUP 1 KKI Banten 2023 diikuti oleh 5 kota perwakilan se Provinsi Banten yang akan bertanding dalam 7 kelas pertandingan. Diantaranya Kota Tangerang, Kab. Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Serang dan Kota Cilegon.

(GE – AP)

Scroll to Top