Wanda Hamidah Lakukan Mediasi Dengan Ketum PP Japto Soerjosoemarno

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Aktris Wanda Hamidah menjalani mediasi sengketa rumah dengan Ketua Umum Pemuda Pancasila, Japto Soerjosoemarno di Bareskrim Mabes Polri, Senin (5/12/2022).

Wanda Hamidah terlihat mengenakan hijab biru tiba di Gedung Bareskrim Polri pukul 13.40 WIB. Tak banyak komentar, Wanda meminta agar proses mediasi berjalan lancar.

“Semoga ada jalan keluar yang yerbaik yang sebaik baiknya dan yang seadil adilnya,” kata Wanda Hamidah saat ditemui di Bareskrim Polri, Senin (5/12/2022).

Diberitakan sebelumnya, Wanda Hamidah akan terus melakukan ikhtiar terkait cobaan hidup yang dialaminya.

“Kita sebagai manusia harus ikhtiar, apalagi kita punya daya jual kita,” ucap Wanda Hamidah.

“Ikhtiar itu penting, setelah kita ikhtiar selesai ikhtiar kita maksimal. Kita bertawakal aja karena cobaan engak akan berhenti kalau ini selesai, ada lagi ini selesai ada lagi,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, rumah Wanda Hamidah yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat, sempat digruduk oleh Pemerintah Kota Jakarta Pusat, Satpol PP hingga kepolisian.

Keluarga Wanda Hamidah dipaksa untuk segera mengosongkan rumah. Beruntung, aksi tersebut berhasil diberhentikan atas perintah Wa Ode Herlina selaku DPRD DKI Jakarta. 

Tak hanya itu, rumah Wanda kembali digeruduk. Sejumlah ormas Pemuda Pancasila (PP) juga turut meminta keluarganya segera mengosongkan isi rumah.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top