Usut Penemuan Mayat di Koja, Polisi Periksa Beberapa Saksi

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Polisi tengah menyelidiki penyebab kematian seorang ibu rumah tangga berinisial RT (29) yang mayatnya ditemui di dalam kontrakan di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Selasa (15/11).

Kapolsek Koja, AKP Anak Agung Putra mengatakan, pihaknya telah memeriksa beberapa orang saksi terkait penemuan jenazah perempuan tersebut termasuk TR yang merupakan suami korban.

“Untuk ini udah diminta keterangan satu saksi yaitu suami korban yang menemukan. Pihak RT RW yang ada di lokasi,” ujar Agung, saat dihubungi, Selasa (15/11/2022)

Lebih lanjut ia mengatakan jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sementara itu hingga saat ini jajarannya masih menunggu hasil otopsi jenazah korban untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Masih menunggu hasil autopsi penyebab dan kapan jenazah meninggalnya sejak kapan itu masih dilakukan autopsi,” kata Agung

Sebelumnya diberitakan, warga Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara digegerkan dengan penemuan seorang ibu rumah tangga berinisial RT (29), Selasa (15/11). RT pertama kali ditemukan oleh suaminya yang berinisial TR.

(RM – TGH)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top