Tetangga Ungkap Kebiasan Satu Keluarga yang Tewas di Citra Garden

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Tetangga korban yang ditemukan tewas dalam rumah di Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat mengungkap kebiasaan keluarga korban.

Roy (33) salah satu tetangga korban mengaku telah bertetangga dengan keluarga korban sekitar 20 tahun. Ia menilai tetangganya itu jarang bersoalisasi.

“Dia memang jarang keluar, ga pernah sosialisasi. Ga pernah liat pas pemilu, Dianya tertutup. Acara keagamaan jg ngga tau, polisi nanya agama mereka apa saya gatau,” ungkap Roy kepada wartawan, Sabtu (12/11/2022).

Roy mengatakan, terakhir tetangganya itu beraktivitas keluar rumah sekira tiga bulan lalu. Saat itu karyawannya melihat salah satu keluarga korban keluar untuk mengambil orderan makanan online.

“2-3 bulan lalu karyawan saya lihat dia peaan makanan online, ada yang datang. Sesekalinya melihat. Ga pernha lihat lagi juga. Karyawan cewe juga sekali doang lihat ibunya pakai daster 3 bulan ini,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, keempat jenazah yang ditemukan tewas di rumah tersebut pada Kamis (12/11/2022) malam tadi.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce menyebut empat warga yang ditemukan tewas itu sudah tewas sekitar tiga minggu lalu. Hal itu diketahui berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan oleh tim dokter forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

“Berdasarkan keterangan dokter forensik bahwa kematian ini dari tiga minggu yang lalu,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce kepada wartawan di kantornya, Jumat (11/11/2022).

(RM – TGH)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top