SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Terungkap, Ini Identitas Mr. X Korban Laka Kereta di Kulon Progo

Bagikan:

AshefaNews, Yogyakarta – Polisi berhasil mengungkap identitas korban terserempet kereta api yang ditemukan tewas di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Diketahui korban merupakan warga setempat. 

“Setelah dilakukan upaya penelusuran, akhirnya kita bisa temukan identitas korban. Korban adalah warga sekitar lokasi,” ungkap Kapolsek Kokap, AKP Zainuri, kepada wartawan Minggu (1/1/2023). 

Zainuri menjelaskan korban bernama Mardiyono (51) warga Dusun Ngulakan, Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kulon Progo. Yang bersangkutan sebelumnya sempat pergi meninggalkan rumah hingga akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa diduga tertabrak kereta. 

“Terkait kenapa bisa tertabrak, kemungkinan karena mau nyebrang aja,” ucapnya. 

Diberitakan sebelumnya, seorang pria tewas tertabrak kereta api Senja Utama jurusan Yogyakarta-Pasar Senen, Jakarta pada Sabtu (31/12/2022). Peristiwa ini terjadi di jalu rel wilayah Hargorejo, Kokap, Kulon Progo dan diketahui sekitar pukul 20.00 WIB.  

Saat ditemukan korban dalam kondisi menggenaskan. Polisi dibantu jajaran TNI dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kulon Progo telah dikerahkan untuk mencari organ tubuh yang hilang.

(RM – JR)

Scroll to Top