Terseret Dalam Kasus Robot Trading Net 89, Mario Teguh Angkat Bicara

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Setelah sekian lama bungkam, motivator Mario Teguh akhirnya angkat bicara terkait namanya terseret dalam kasus robot trading Net 89. Didampingi kuasa hukumnya, Elza Syarief, Mario menegaskan tak menerima uang sepeserpun dari platform tersebut.

“Pemberitaan Pak Mario Teguh seolah-olah memiliki akun Net 89 yang bermasalah dan banyak hal-hal yang mana ada uang di PakMario Teguh, saya tegaskan tidak benar,” ungkap Elza Syarief saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022).

Terkait keterlibatannya dalam robot trading Net 89, Mario Teguh menyebut jika dirinya hanya melakukan edikasi soal bisnis dan tidak ada kaitan hukum dengan Net 89.

“Mario Teguh melakukan pengabdian di bidang umrah, haji itu bisnisnya. Hal-hal yang lain Net 89 itu tidak ada hubungan hukum dan tak pernah melakukan itu,” ucap Elza Syarief.

“Itu tidak ada fee, bagi hasil kayak kuliah aja,” lanjut Elza.

Sang motivator berharap agar masalah yang saat ini menimpa korban-korban penipuan robot trading Net 89 dapat segera terselesaikan.

“Mudah-mudahan masalah teman-teman cepat selesai,” kata Mario Teguh.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah korban dari robot trading Net 89 melaporkan sejumlah publik figur diantaranya Atta Halilintar, Taqy Malik hingga Mario Teguh ke Bareskrim Mabes Polri. Para publik figur itu diduga ada keterlibatan dengan robot trading Net 89

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top