Taqy Malik Ungkap Hubungannya Dengan Reza Paten Dalam Kasus Dugaan Penipuan Robot Trading Net 89

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Selebgram Taqy Malik mendatangi Bareskrim Mabes Polri. Kedatangan Taqy menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan robot trading Net 89.

Ditemani kuasa hukumnya, Dedy DJ, Taqy Malik menjelaskan jika dirinya sama sekali tidak terlibat dalam investasi robot trading Net 89. Begitupun keterkaitan dengan Reza Paten.

“Alhamdulillah proses pemeriksaan berjalan dengan lancar karena seyogyanya klien saya mas Taqy tidak punya hubungan apapun dengan Reza Paten,” ungkap pengacara Dedy DJ saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Kamis (10/11/2022).

Nama Taqy Malik terseret lantaran dirinya sempat melakukan lelang sepeda di media sosial miliknya. Tertarik dengan lelang itu, pemilik robot trading Net 89, Reza Paten, menawar dan jadi pemenang dengan harga lelang senilai Rp 777 juta.

“Kecuali pada saat beliau melakukan lelang melalui media Instagram baru disitu beliau kenal. Dan memang faktanya pemenang nilai tertinggi adalah mas Reza Paten,” kata Dedy DJ.

Dan kini, uang hasil lelang sepeda itupun telah dipergunakan oleh Taqy Malik untuk membangun masjid di Kota Bogor. Taqy Malik tidak mengambil sepeserpun hasil lelang untuk keperluan pribadi.

“Masalah kembalikan uang itu sudah jelas bahwa uang yang diterima oleh Ustaz Taqy Malik ini dipergunakan untik membangun suatu masjid yang ada di wilayah Kota Bogor,” ucap Halim Darmawan salah satu kuasa hukum Taqy Malik.

Diberitakan sebelumnya, Taqy Malik ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan robot trading Net 89. Taqy Malik diduga menerima uang hasil kejahatan dari Reza Paten. Selain Taqy Malik, nama Mario Teguh, Atta Halilintar, Adri Prakasa dan Kevin Aprilio juga ikut terseret dan dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top