SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Suara Tembakan di Rumah Warga, Polisi Pastikan Bukan Anggota

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Diduga suara letusan senjata api berasal dari rumah warga di Jalan Warung Jati Timur Raya, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Minggu (18/12/2022) sekira pukul 15.30 WIB.

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara. Dalam insiden tersebut tidak ada kotban jiwa. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi, pada insiden tersebut tidak ada korban

“Tidak ada korban,” ujar Ade, Senin (19/12/2022). 

Ade menjelaskan, peristiwa itu terjadi karena adanya pertengkaran.

“Kejadian bermula dari peselisihan antara adik-kakak di rumah. Pokoknya ribut di rumah. Ini masih di dalami motif nya, terus kalau tidak salah sudah ada yang membuat laporan di Polda,” kata Ade.

Ia mengatakan, saat ini telah dilakukan olab TKP, Menurutnya diduga ada bekas tembakan. 

“Apakah terkait peristiwa itu atau bukan. Karena kita sudah lakukan olah TKP dan hasilnya belum keluar. Waktu di cek ada jejak nya mengenai kaca rumah,” ujar dia.

Sementara itu, Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali Candra, mengatakan lokasi di kediaman almarhum A tersebut, saat ini dihuni kini anaknya inisial MA.

“(Dari keterangan saksi ada suara tembakan) betul. Terdengar satu kali,” kata Panji.

Ia mengatakan, adanya peristiwa tersebut, ia  memastikan, pemilik rumah bukan anggota kepolisian.

“Bukan rumah polisi, rumah masyarakat biasa. Makanya itu yang sedang kita dalami untuk penanganan kasusnya menggunakan senjata apa kemudian permasalahannya apa itu semuanya didalami oleh pihak Jatanras Polda,” pungkasnya.

(RM – TGH)

Scroll to Top