SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Seorang Pelancong Hilang Terseret Arus Pantai Batu Belig

Bagikan:

AshefaNews, Badung – Seorang pelancong dilaporkan terseret arus saat mandi di Pantai Batu Belig, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Minggu (1/1/2023).

Korban diketahui bernama Andika Yohanes 18 tahun, datang ke kawasan Pantai Batu Belig bersama sang kakak hendak menikmati libur tahun baru 2023, dan saat sampai di lokasi tepatnya pada  pukul 17.50 WITA, korban melakukan aktivitas berenang di bibir pantai. Karena tidak kunjung ada kabar, akhirnya sang kakak meminta bantuan kepada warga dan petugas Balawista Badung.

“Kejadian bermula saat korban bersama kakaknya berkunjung ke Pantai Batu Belig, sesaat kemudian kakaknya meminta pertolongan karena korban tidak kunjung muncul,” jelas Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada saat dikonfirmasi.”

Basarnas Bali (Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar) yang menerima permintaan bantuan SAR langsung mengirim tim siaga untuk melakukan pencarian ke lokasi, “Kami berangkat 5 orang personil menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian dengan berkordinasi dengan petugas Balawista Kabupaten Badung,” tambahnya.

Tim SAR gabungan yang tiba di lokasi memfokuskan area pencarian di sepanjang bibir pantai, kondisi cuaca turun hujan dan jarak pandang berkurang hingga malam ini  pencarian sampai saat ini hasilnya masih nihil, operasi SAR akan dilanjutkan esok hari.

(GE – Andika)

Scroll to Top