SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Seorang Lansia Meninggal di Kamar Hotel Melati, Warga: Mungkin Karena Obat Kuat

Bagikan:

AshefaNews – Seorang Pria berusia 59 tahun meninggal dunia di kamar hotel kelas melati di jalan Assirot Kelurahan Sukabumi Selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (25/1/2023). Pria berinisial WN itu diduga meregang nyawa setelah mengkonsumsi obat kuat.

Salbini, seorang penjaga parkir Hotel mengatakan, pria tersebut datang menggunakan mobil bersama seorang perempuan. Sebelum masuk hotel, pria itu sempat ke minimarket terdekat untuk beli makanan.

“Yang bapak-bapak itu ke Alfa dulu beli roti, terus nyamperin ceweknya ke mobil. Abis itu dia masuk (Hotel),” ujar Salbini dilokasi kejadian

Peristiwa meninggalnya pria itu diketahui dari teman wanitanya yang keluar dari hotel sambil menangis histeris. Namun, saat wanita usia 35 tahunan itu hendak kabur, warga sekitar menahannya.

“Awalnya saya kira ada yang berantem, terus saya mau pisahin. Saya kan gak tau kalau kasusnya begini, saya pikir dia berantem,” ujar warga sekitar, Irwan

Warga sekitar menduga pria itu meregang nyawa karena mengkonsumsi obat kuat. Pasalnya, selain hotel itu terkenal sebagai penginapan esek-esek, pria itu ditemukan meninggal dalam kondisi tidak berbusana.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum dapat dipastikan penyebab meninggalnya pria itu. Sementara teman wanitanya itu sudah diamankan pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

(RM – TR)

Scroll to Top