SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Resmi Beroperasi, Walikota Tangerang Minta Mobil Dinas Isi BBM di SPBU Poris

Bagikan:

AshefaNews, Tangerang – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik badan usaha milik daerah (BUMD) Kota Tangerang resmi beroperasi, yang berada di Terminal Porsi Plawad. SPBU yang dikelola BUMD yakni PT. Tangerang Nusantara Global (TNG) ini, baru memilik 2 dispenser dan 8 alat digitalisasi nozzle. 

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah yang meresmikan langsung SPBU itu, mengungkapkan bahwa saat ini Pemerintah daerah (Pemda) terus didorong untuk bisa mandiri dan mampu menjalankan program dengan efektif dan efisien. 

“Saat ini kita harus mampu memberikan inovasi dalam meningkatkan pendapatan asli daerah, dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. Jum’at (30/12). 

Arief mengaku, bahwa BUMD Kota Tangerang baru pertama kali mengelola SPBU, bekerjasama dengan pihak Pertamina Patra Niaga. 

“Semoga dengan kehadiran SPBU ini, bisa menjangkau kebutuhan masyarakat Kota Tangerang,” turunnya, kepada wartawan. 

Selain itu, Arief berharap kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup Pemerintah Kota Tangerang untuk melakukan pengisian bahan bakar kendaraan di SPBU milik BUMD Kota Tangerang.

Sementara Direktur PT. TNG Edi Chandra menambahkan, kehadiran SPBU ini sudah mendapatkan izin operasional dari Pertamina. Namun demikian baru bisa melayani BBM Non Subsidi. 

“Yang jelas kami (BUMD) dengan bekerjasama pihak Pertamina sudah mendapat izin operasional sementara,” jelasnya. 

(RM – AP) 

Scroll to Top