SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Pria Disiram Air Keras di Tanjung Priok Alami Luka Bakar Serius

Bagikan:

AshefaNews – Sebuah video beredar di sosial media yang memperlihatkan seorang pria disiram air keras oleh orang tidak di kenal. Kejadian yang terekam dalam unggahan instagram @jakutinfo tersebut ada di kawasan Volker Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Kamis (12/1/2023) kemarin. 

Diketahui dalam video tersebut juga seorang korban yang merupakan warga Warakas, Tanjung Priok mengeluarkan asap di pakaiannya. 

Moh Ali (21) salah seorang saksi mata di lokasi mengatakan, korban langsung menceburkan diri ke selokan usai disiram air keras. 

“Saya ngelihatnya sih cuman dia dari arah sana (Pelabuhan Tanjung Priok) terus langsung naruh motor, buka baju, nyemplung ke got. Enggak tahu tuh korban orang mana dan pelaku,” ujar Ali saat ditemui di lokasi, Jumat (13/1/2023). 

Ali menyebut bahwa korban telah mengalami luka di area tubuhnya. Namun dalam penglihatan Ali korban saat itu sedang jalan sendiri hingga selanjutnya mendapat siraman air keras. 

“Saya agak lama baru saya ini (samperin) saya kirain motornya yang kebakar. Kalau motornya enggak berasap, cuman bajunya kebakar keluar asep,” ucap Ali.

(RM – SYD) 

Scroll to Top