SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Prakiraan Cuaca 31 Desember 2022 di Jabodetabek: Hujan Sejak Pagi hingga Malam Tahun Baru 2023

Bagikan:

AshefaNews – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi (Jabodetabek) pada Sabtu (31/12/2022). 

Untuk seluruh wilayah DKI Jakarta, BMKG memprediksi bakal mengawali Sabtu pagi dengan cuaca hujan berintensitas ringan hingga sedang.

Hujan di Ibu Kota menjelang malam perayaan tahun baru 2023 itu diperkirakan akan berlanjut hingga siang dan sore. Sedangkan pada malam hari, hujan sebagian Jakarta bakal mereda. 

Secara terperinci, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu bakal hujan dengan intensitas ringan. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur tidak hujan, tetapi cuaca akan berawan.

Selain DKI Jakarta, wilayah Bogor, Depok dan Bekasi juga akan diguyur hujan deras sejak pagi hari. Pada siang dan malam hari, tepatnya saat malam pergantian tahun 2023, tiga wilayah itu bakal hujan deras disertai kilat.

Berbeda dengan sejumlah wilayah itu, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan justru tidak hujan, dan cuaca hanya akan berawan pada Sabtu pagi.

Namun, hujan dengan intensitas ringan hingga akan mengguyur wilayah perbatasan DKI Jakarta dan Banten itu pada siang sampai malam hari.

(RM – WAH)

Scroll to Top