SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Polisi Selidiki Kasus Penganiayaan Seorang Nenek di Ciledug Tangerang

Bagikan:

Ashefanews, Tangerang – Usai viral di media sosial, seorang perempuan lanjut usia (lansia) kritis setelah diduga dianiaya oleh tetangganya yang terjadi di Jalan Betet II, Pondok Bahar, Karang Tengah, Tangerang. Polres Metro Tangerang Kota, tengah menyelidiki kasus penganiayaan tersebut. 

Kasi Humas Polres Metro Tangerang, Komisaris Polisi (Kompol) Abdul Jana saat dikonfirmasi, membenarkan insiden penganiayaan nenek itu. Kini kasus itu tengah di diselidiki oleh anggota Polres Metro Tangerang.

“Untuk laporan sudah kami terima di polsek ciledug dan saksi saksi telah dilakukan pemeriksaan. Saat ini sedang dilakukan penyidikan terhadap pelaku,” paparnya, dalam pesan singkat. Minggu, (19/02).

Sebelumnya, kasus penganiayaan yang dialami seorang nenek tersebut beredar di media sosial (instagram) @info_ciledug. Bahwa dijelaskan dalam narasi akun itu, bahwa peristiwa terjadi pada Jumat, 17 Februari, sekiranya siang hari.

Dalam akun tersebut, mengunggah dua foto yang salah satunya memperlihatkan seseorang dengan keadaan berbaring di kasur rumah sakit. Diduga orang itu adalah korban yang dianiaya pelaku hingga menyebabkan luka di bagian kepala.

Diinformasikan juga oleh akun itu, bila Nenek itu diduga dianiaya oleh tetangga sendiri. Saat ini korban kritis dan masih mendapatkan perawatan medis di salah satu rumah sakit.

(AP)

Scroll to Top