Polisi Selidiki Kasus Pemukulan Imam Masjid Di Bekasi

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Seorang imam masjid Arrahman, Pondok Gede, Bekasi,Jawa Barat dipukul oleh orang yang tidak dikenal. 

Polisi yang mendapatkan laporan,kemudian menyelediki kasus yang viral di media sosial tersebut. 

Berdasarkan dari hasil rekaman CCTV masjid,  pada saat itu pelaku mendorong dan memukul wajah Imam yang sedang menunaikan ibadah salat Magrib. Rekaman video itu akhirnya viral di media sosial. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, penyidik Polres Metro Bekasi Kota bersama Polsek Pondok Gede masih menyelidiki kasus dugaan pemukulan tersebut.

“Kasus itu sedang diselidiki, masih penyelidikan oleh Polres Bekasi Kota,” ujar Zulpan saat dihubungi, Jumat (2/12/2022). 

Dari akun @b*k*si_24_j*m mengunggah rekaman video ke media sosial instagram. Tampak, terduga pelaku yang berdiri di shaf bagian belakang dekat dengan posisi imam. 

Terduga pelaku yang saat kejadian mengenakan baju batik cokelat dipadu celana pajang hitam. Sementara itu, pada saat imam mengucap takbir untuk memulai salat. 

Terlihat pelaku langsung mendorong imam hingga terpojok ke dinding. Tak hanya itu, teduga pelaku juga mendaratkan pukulan pada bagian wajah. 

Makmum yang menyaksikan aksi pemukulan tersebut lantas membatalkan salat dan begegas mengamankan pelaku.

(RM – TGH)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top