Polisi Selidiki Catatan Penting yang Ditemukan di Rumah Satu Keluarga Tewas di Citra Garden Kalideres

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta –  Polres Metro Jakarta Barat masih menyelidiki terkait penyebab kematian satu keluarga tewas diduga karena kelaparan selama tiga minggu. Dalam hal ini polisi membawa barang bukti berupa catatan penting yang diduga bon hutang keluarga tersebut.

Diketahui empat jasad ditemukan di perumahan mewah Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis, 10 November. Adapun anggota keluarga yang tewas bernama, Rudianto (71), Margaret (58), Dian (40) dan Budianto (69). 

“(Catatan penting yang dibawa polisi dugaan bon hutang) Masih di dalami,”kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pasma Royce, Jumat, 11 November.

Dalam kesempatannya, Pasma menjelaskan pihaknnya masih mengumpulkan bukti-bukti di lokasi kejadian. 

“Terkait hal-hal yang lain masih lidik. Kami masih mengumpulkan barang bukti di tkp tersebut,” katanya.

Ia juga menjelaskan  berdasarkan pemeriksaan dokter forensik di RS Polri Keramat Jati bahwa keluarga yang tewas di Citra Garden meninggal karena kelaparan.

“Mayat  ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena dari otot-ototnya sudah mengecil. Keterangan dokter forensik bahwa kematian ini dari 3 minggu yang lalu,”kata Pasma kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 11 November.

Sebelumnya diberitakan, Kasat Reskrim Polres Metro Jakbar Kompol Haris mengatakan selain mengevakuasi korban, pihaknya juga membawa barang bukti berupa catatan penting hingga handpone di lokasi kejadian.

Kekinian barang bukti itu masih dalam penyelidikan. Guna mengungkap kebenaran dari kasus tersebut.

“Ada beberapa catatan, kemudian handpone, alat komunikasi dan barang lain,” tutupnya

(RM – TGH)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top