SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Polisi Sebut Keributan Antar Pengendara di Jalan Ciledug, Dipicu Salip-salipan

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Polisi mengungkap keributan antar pengendara mobil dan motor di Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, pada Rabu (7/12/2022) lalu. 

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengungkapkan, terjadinya keributan tersebut karena saling salip.

“Dia sama pengendara mobil, ada salip-salipan di Jalan raya. Mungkin ada masalah mobil di salib atau gimana, ini merasa emosi. Karena dari jalan tersebut udah salipan-salipan. Akhirnnya kesel, itu keterangan awal ya. Itu melipir pas di depan green pakubowono,” kata Widya saat dikonfirmasi, Sabtu (10/12/2022).

Ia menjelaskan, pada kejadian tersebut, korban CE (27) yang mengendarai motor telah melaporkan peristiwa tersebut ke kepolisian.

Widya juga mengatakan, korban CE tidak mengalami luka. 

“Tidak alami luka,  tadi kita visum tidak  ada bekas bekas, meski telah dipukul dengan benda yang menyerupai senpi,” ucapnya

Namun, ia tidak bisa memastikan benda tersebut senpi atau bukan. 

“Sementara belum dapat memastikan replika, air shofgun atau sementara seperti itu. Karena masih periksa korban,” tutupnya.

Diberitakan, video yang viral di media sosial ada keributan pengendara mobil dan pengendara motor di Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

(GE – TGH) 

Scroll to Top