Polda Metro Hari Ini Akan Jelaskan Penyebab Meninggalnya Satu Keluarga Dalam Rumah Di Kalideres

Bagikan:

AshefaNews – Pihak Polda Metro Jaya dikabarkan hari ini akan mengungkap dan menjelaskan penyebab tewasnya satu keluarga secara misterius dalam rumah di Kalideres Jakarta Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum Poda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan pihaknya yang bekerjsa sama dengan para ahli dalam pengungkap kasus ini telah mendapat kesimpulan proses penyelidikan dan sepakat untuk merilis penyebab kasus kematian empat orang tersebut.

“Tim penyidik dan tim ahli bersepakat bahwa rilis akan dilaksanakan pada Jumat sore di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” ujar Hengki dalam keterangnnya dikonfirmasi, Jumat 9 Desember 2022.

Hengki mengatakan pihaknya serta para tim ahli yang menyelidiki kasus tersebut kini telah menemukan point penting usai mencari keterkaitan antara alat-alat bukti di lapangan dan hasil penelitian serta analisa secara ilmiah dari para ahli.

Hengki menjelaskan rilis mengenai penyebab kematian empat orang itu akan dijelaskan oleh tim ahli yang ikut dalam penyelidikan.

“Akan dijelaskan secara scientific oleh kedokteran forensik, oleh labfor, kemudian juga dari psikologi forensik,” ujarnya.

Sementara untuk kesimpulan atas ksus tersebut, pihak polisi nanti yang akan menjelaskan.

“Mereka akan menjelaskan masing-masing bidang, dan kemudian kesimpulannya dari kami selaku penyidik,” ujarnya.

Ramai sebelumya di berikatan, adanya empat orang anggota keluarga ditemukan tewas di dalam rumahnya, Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis 10 November 2022 lalu

Penemuan empat mayat yang telah membusuk di dalam rumah tersebut terungkap setelah warga yang terus menerus menicum bau busuk menyengat di sekitar rumah korban, warga akhirnya memberanikan mendobrak dan ditemukan empat mayat manusia dalam kondisi busuk di dalam rumah tersebut.

Diketahui masing masing indentitas korban tewas dalam kasus ini yakni Rudyanto Gunawan (71) yang ditemukan dalam posisi tertidur di atas kasur di kamar bagian belakanh rumah.

Kemudian istri Rudyanto bernama Margaretha Gunawan (68) ditemukan di kamar depan dalam posisi tertidur di dalam kamar

Kemudian jenazah anak Rudyanto-Margaretha bernama Dian (40), yang tergeletak di lantai dalam kamar.

Selanjutnya jenazah Budyanto Gunawan ditemukan dalam posisi telentang di sofa ruang tamu.

Kematian misterius empat orang dalam satu rumah tersebut sempat membingungkan polisi lantaran tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh para korban.

(RM – AT)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top