Penggugat Tak Hadiri Mediasi, Jessica Iskandar Akui Lelah Hati dan Pikiran

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Sidang mediasi antara Jesica Iskandar dengan Steven dalam kasus gugatan perbuatan melawan hukum lagi-lagi ditunda. Pasalnya, pihak penggugat kembali tidak hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

Ditemani oleh suaminya, Vincent Verhaag, memgaku kecewa dengan ketidakhadiran Steven dalam persidangan.

“Kecewa ya, gimana ya. Masih ngurus anak masih menyusui,” ucap Jessica Iskandar.

“Ya nangis, saya capek hati pikiran, badan, waktu, biaya juga,” sambung Jessica.

Kuasa hukum Jessica Iskandar, Rolland E Potu mengatakan jika penundaan persidangan untuk memberikan kesempatan baik dari penggugat maupun kliennya terkait penawaran mediasi.

“Tunda satu minggu (sidangnya) untuk memberikan listing dari pihak sana dan pihak kami. Jadi sama-sama apa yang menjadi poin penawaean kami akan jadi poin penawaran mereka,” ucap Rolland.

“Pada prinsipnya kita tidak menutup mediasi tetapi mediasi yang fair adalah klien saya hadir secara langsung CSB juga hadir secara langsung,” sambung Rolland.

Sementara itu, suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag berharap agar para penggugat hadir dalam persidangan selanjutnya. Dirinya dan istri hanya ingin adanya tatap muka langsung dengan Steven.

“Hadir aja CSB, kan katanya dari pihak sebelah pengin hati ke hati, ya sudah hati ke hati, jangan enggak hadir. Kan dari awal kita mintanya kayak gitu,” pungkas Vincent Verhaag.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar saat ini tengah menghadapi gugatan perdata yang didaftarkan oleh Steven terkait perbuatan melawan hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 14 September 2022.

Dan Jessica Iskandar mengaku diriny menjadi korban penipuan dan penggelapan dan mengalami kerugian senilai Rp 9,853 miliar.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top