SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Pelaku Pelecehan Seksual, Dirundung Hingga Ditelanjangi Mahasiswa Gunadarma 

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Diduga pelaku pelecehan seksual yang terjadi di kampus Gunadarma, Depok, Jawa Barat mendapat perlakuan perundungan oleh mahasiswa. 

Perlakuan tersebut viral di media sosial hingga menjadi tranding topik di Twitter.

Hal itu bermula saat berinsial M menceritakan banyaknya aduan kasus pelecehan seksual di akun Instagram @anakgundardotco.

“Jadi si cewek itu diajak ke kamar mandi bawah tangga (dipojok) terus tiba2 dicium sama pelaku. si cewek ngadu lah ke akun ig tuh, si pelaku langsung minta tolong take down postingan kan,” kata M saat dikonfirmasi, Rabu (14/12/2022).

“Dicari sama anak-anak namanya karna awalnya cuma inisial kan. ketemu tuh, langsung disayurin di kampus E yang depan alfa x,” imbuhnya.

Banyaknya laporan tersebut, diduga pelaku diamankan oleh para mahasiswa. Mereka pun melakukan perundungan yang kelewat batas. Sampai-sampai menelanjangi hingga diminta untuk minum air seni. 

“Disuruh minum air kencing sendiri, diiket, disundut rokok, kalo lu liat di video itu dia sempet ditendang. menurut gue ya, itu bisa aja pihak kampus kena soalnya di blkg itu ada satpam kan cuma diem aja karna takut,” jelasnya.

Menurut M, perlakuan tersebut tidak seharusnya. Sebaiknya diserahkan kepihak yang berwajib.

“Masalahnya kekerasan dibalas kekerasan ya lu bayangin aja diteanjang di kampus diliatin satu kampus gitu. pelaku ngelapor balik, gue rasa kena tuh organisasi gundar. bukannya gue belain pelaku tapi menurut gue ormas kampus kelewatan main hakimnya,” Pungkasnya.

(GE – TGH)

Scroll to Top