SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Pelaku Pedofil di Tebet Jaksel, Ternyata Berprofesi Kuli Bangunan

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Kasi Humas Polres Jakarta Selatna, AKP Nurma Dewi menyebut pelaku yang diduga melakukan pedofil, SM (50) terhadap bocah perempuan, EF (16) di Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan. Ternyata  berprofesi tukang bangunan.

“Iya benar (tukang bangunan-red),” kata Nurma saat dikonfirmasi, Kamis (12/1/2023).

Nurma menjelaskan pelaku ditangkap oleh warga, kemudian diserahkan ke pihak kepolisian. Kekinian pelaku berada di Polres Metro Jakarta Selatan, guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Masih dilakukan pemeriksaan,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria  berinsial SM (50) diduga melakukan pedofil di kawasan Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan. Modusnya mengajak bermain korban ke rumahnya.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan kejadian pelecehan itu terjadi di Jalan Manggis Raya, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Januari, pukul 08.00 WIB.

Kejadian itu bermula saat korban berinsial EF (16) diajak bermain oleh pelaku ke rumahnya. Setibanya di lokasi, SM melakukan pelecehan kepada korban.

“Tersangka lalu melakukan perbuatan yang tidak senonoh, Kemudia korban pulang kerumah dan bercerita tentang kejadian yang dialaminya kepada orang tua korban sehingga orang tua korban tidak Terima dan membuat Laporan Polisi di Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Nurma dalam pesan singkat, Kamis, (12/1/2023).

Ternyata, aksi pelaku terendus warga sekitar. Pelaku pun ditangkap warga di Jalan Matraman Bali, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Januari, sekiranya malam hari. 

“Iya (kejadiannya tanggal 10 Januari dan penangkapannya 11 Januari,” katanya.

(RM – TGH)

Scroll to Top