SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Oleng Saat Menyalip, Pemotor Di Bekasi Tewas Terlindas Bis

Bagikan:

AshefaNews, Bekasi – Diduga lantaran gagal menyalip seorang pemotor di Kabupaten Bekasi tergeletak tewas seketika usai terlibat kecelakaan dengan sebuah bis angkutan karyawan.

Diketahui korban bernama Abdul Hadi Suhandara (41) warga Perumahan Puri Mutiara Indah, Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi itu tewas akibat luka para dibagian kepala.

Kapolsek Cikarang AKBP Mustakim menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu bermula saat sebuah bis Sinarjaya jenis Starbus bernomor polisi B 7302 TGD melaju dari arah selatan ke Utara.

Dari arah yang sama datang sepeda motor yang dikemdarai korban, dan berusaha mnedahuli bis dari sebelah kanan, nahas sepeda motor korban oleng hingga korban jatuh dan terlindas roda belakang bis.

“Dari belakang arah sebelah kanan bis melintas sepeda motor Honda Vario T 5826 HU, kemudian sepeda motor hilang kendali sehingga pengendara sepeda motor terjatuh kepalanya mengenai ban belakang sebelah kanan mobil bis,” jelas Mustakim, Selasa (24/1/2023).

Akibatnya, korban langsung tewas seketika di lokasi kejadian karena mengalami luka pada bagian kepala pecah akibat terlindas ban bis tersebut.

“Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia ditempat kejadian.” ungkapnya.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan meminta keterangan sejumlah saksi yang ada disekitar lokasi.

“Mendapatkan laporan tersebut, petugas kami langsung ke tempat kejadian, langsung mengamankan kendaraan yang terlibat, saksi saksi dan menghubungi bagian kecelakaan lalu lintas,” ucapnya.

Jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit Sentra Medika, guna keperluan otopsi. Saat ini kasus laka lantas tersebut ditangani unit laka lantas Polres Metro Bekasi.

“Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan dan sopir bis sudah diamankam di kantor Gakkum Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.

(RM – Putra)

Scroll to Top