SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Nyamar Pakai Daster, Pria Di Semarang Kepergok Curi Pakaian Dalam Wanita

Bagikan:

AshefaNews, Semarang – Entah apa yang ada di benak Pemuda di Semarang Jawa Tengah ini, dirinya nekat melakukan aksi pencurian pakaian dalam wanita di kos wanita di wilayah Kampung Krapyak Semarang.

Kepolisian Sektor Semarang Barat yang mendapatkan laporan warga dan penghuni kos pun langsung mengamankan Pemuda berinisial RA, warga Genuk Semarang.

Kejadian bermula saat (RA), mendatangi sebuah kos perempuan di kawasan Krapyak, saat itu dirinya menyamar menggunakan daster serta kerudung, dan mencuri dua buah BH. Saat akan membawa hasil curianya, di tengah perjalanan dirinya bertemu (AS) salah satu penghuni kos, saat ditegur pelaku justru mengeluarkan suara laki – laki, dan alhasil langsung (AS) berteriak dan  ramai – ramai pelaku diamankan warga.

“Ya, kejadian ini sempat viral di media sosial, melalui rekaman video warga pada saat menangkap si pelaku ini, kemudian dilaporkan kepada jajaran dan anggota kita segera mengamankan pelaku”, ujar Kapolsek Semarang Barat Kompol Dicky Hermansyah di Semarang, Jum’at (27/01/23).

Di hadapan polisi, pelaku mengaku sudah sering melakukan aksi pencurian serupa di kos wanita, dengan target pakaian dalam wanita, karena untuk memenuhi fantasi seksualnya.

“Ya sudah delapan kali pak, saya ambil di tempat pakaian kotor, kalau tidak ya dijemuran, kemudian saya pakai untuk berfantasi saat onani”, ujar RA dihadapan polisi.

Ditambahkan Kompol Dicky, bahwa pemuda yang berprofesi sebagai ojol ini disinyalir mempunyai gangguan orientasi seks, karena perilakunya yang menyimpang. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu dua buah pakaian dalam wanita jenis BH dengan warna biru dan cokelat.

“Kita akan proses pelaku, dan saat ini kita amankan serta kita lakukan pemeriksaan lebih dalam di Mapolsek Semarang Barat, karena perbuatanya sudah meresahkan warga”, tutupnya.

(RM – Ajipasa)

Scroll to Top