Kuasa Hukum Hormati Keputusan Hakim untuk Gabungkan Bharada E dengan Terdakwa Lain

Bagikan:

AhsefaNews, JAKARTA –  Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel) kembali menggelar sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Bharada E, Kuat Maruf dan Bripka Ricky Rizal, Senin (7/11/2022). Dalam sidang kali ini, rencananya ke tiga terdakwa tersebut bakal disatukan dengan agenda pemeriksaan saksi.

Kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy  mengaku sebenarnya klien kami keberatan dengan keputusan untuk menyatukan tersebut. Kendati demikian pihaknya tetap harus menghormati keputusan majelis hakim untuk menggabungkan sidang pembunuhan Brigadir J itu.

“Klien kami sudah siap dalam situasi apapun. Kami kuasa hukum Bharada E menghormati keputusan hakim terkait penggabungan sidang,” kata Ronny dalam pesan singkat, Senin (7/11/2022)

Dirinya berharap pada sidang selanjutnya, bila kliennya dipisahkan dengan terdakwa lain. Hal ini untuk menjaga kenyamanan kliennya dalam mengungkapkan kebenaran dari kasus tersebut.

“Kami berharap sidang berikut akan dipisah mengingat klien kami JC (Justice Collaborator)dan keterangan klien kami berbeda dengan terdakwa lain,” tutupnya.

(RM – TGH) 

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top