SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Korban Tewas Akibat Keracunan di Bekasi Bertambah Satu Orang

Bagikan:

AshefaNews, Bekasi – Satu orang korban keracunan yang ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di rumah kontrakan RT 02 RW 03, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, meninggal dunia.

Menurut Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, hingga saat ini, total korban meninggal dunia karena diduga keracunan menjadi tiga orang.

Satu korban meninggal dunia bertambah, yaitu seorang wanita dewasa pada Kamis (12/1/2023) malam di RSUD Bantargebang.

“Korban meninggal bertambah satu, yang wanita meninggal tadi malam,” kata Erna saat dikonfirmasi awak media, Jumat (13/1/2023).

Sementara dua orang korban lainnya, yang terdiri satu pria dewasa dan satu anak perempuan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Erna juga menyebut, hingga saat ini Polisi belum bisa memastikan penyebab seluruh korban mengalami keracunan, hal tersebut kata Erna masih dalam penyelidikan.

“Kalau penyebabnya masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Sebelumnya juga diberitakan, Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono membenarkan peristiwa ditemukannya 5 warga yang tergeletak tak sadarkan diri dengan kondisi mulut mengeluarkan busa di sebuah rumah kontrakan di RT 02 RW 03, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis (12/1/2023).

Menurutnya, dari 5 orang ada 4 orang yang ditemukan tergeletak dengan kondisi mulut berbusa. Masing ditemukan di dalam rumah, 2 orang ditemukan di ruang tamu, 1 orang dikamar depan dan 1 lainnya ditemukan dikamar belakang.

“Kita belum bisa pastikan itu satu keluarga tapi disitu ada 5 orang ,” ujar Samsono saat dikinfirmasi.

Lebih lanjut, Samsono mengungkapkan dari kelima korban, dua diantaranya meninggal dunia di rumah sakit. Sedangkan, pihaknya saat ini  masih melakukan penyelidikan penyebab pasti para korban mengalami keracunan.

“Saat ini meninggal 2 orang dirumah sakit, sementara masih lidik,” ungkapnya.

(RM – Putra)

Scroll to Top