SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Klaim Pemerkosaan, Putri Candrawathi Ditantang Lapor Ulang ke Bareskrim

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Pengacara dari Keluarga Brigadir J atau Yosua Hutabarat menantang Putri Candrawathi untuk memberikan laporan Ulang terkait Klaim Perkosaan ke Bareksrim Polri. 

Pasalnya, tindak pemerkosaan atau tindak kekerasan harus dibuktikan dengan melakukan visum. 

“Saya tantang mereka untuk melaporkan ulang klaim sepihak mereka itu ke Bareskrim Mabes Polri ya,” ujar Martin saat dikonfirmasi, Selasa (13/12/2022)

“Tanpa ada hal itu maka dugaan pemerkosaan yang dialami Putri tidak bisa dipastikan kebenarannya. Klaim sepihak yang tidak bisa dipastikan kebenarannya atau halusinasi dan imaginasi terdakwa saja yang ingin sekali diperkosa oleh Almarhum Brigadir J,” imbuhnya.

Tak hanya itu, terkait pengakuan PC, telah terjadi kekerasan yang dilakukan oleh brigadir j dengan membanting dirinya sebanyak tiga kali.

“Secara logis, jika Putri Candrawathi dibanting tiga kali seharusnya mengakibatkan efek samping kesehatan yang cukup serius,” ujar Martin. 

“bengkak, patah atau pergeseran tulang, hingga gegar otak. Akan tetapi kata Martin, hingga saat ini Putri Candrawathi tak terlihat mengalami gejala luka,” sambungnya. 

Apalagi, kata Martin, PC terlihat baik-baik saja tidak mengalami cidera. Dengan begitu, adanya klaim pemerkosaan hanyalah untuk pembunuhan karakter terhadap brigadir J.

“Sampai dengan PC muncul di depan kamera, kita tidak pernah melihat sekalipun adanya gejala luka serius yang terlihat. Seperti berjalan agak pincang atau pada saat berjalan, seperti terlihat membungkuk akibat luka yang dialami akibat bantingan,” pungkasnya.

(RM – TGH) 

Scroll to Top