Kesaksian Tetangga yang Cium Bau Busuk Sejak Maret di Rumah Korban

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta  – Calvin selaku tetangga satu keluarga yang ditemukan tewas di Citra Garden, Kalideres mengungkapkan mencium bau busuk sejak Maret 2022. Namun saat itu, ia mengira bau bangkai tikus.

“Sejak maret mencium bau seperti bangkai tikus,” kata Calvin saat ditemui di lokasi, Senin, (14/11/2022)

Dirinya mengaku enggan berspekulasi tentang apa yang terjadi pada rumah tetangganya ini. 

“Biar saya enggak menggiring opini atau (menjelaskan) hal-hal yang belum terbukti,” katanya.

Hal senada dikatakan Tio Siu Hoa (58) yang juga tetangga korban. Dirinya menceritakan soal terciumnya bau busuk, yang dikira awalnnya bangkai tikus.

Bau juga cuma baunya gak begitu nyengat kayak begini, saya pikir bau bangke nih saya diemin,” ujar dia.

Tio mengatakan, ia kemudian menyuruh seorang tukang untuk menemukan bangkai tikus yang diduga jadi penyebab munculnya bau.

‘Bang tolong ke atas’ cek genteng yah ‘gak ada tikus bu ’Saya tidak tahu bau mayat. Terus tukangnya bilang begini ‘buk nanti kalau udah lama dah hancur hilang’ benar hilang tuh,” kata Tio.

Singkat cerita, Tio kembali menghirup tidak sedap yang lebih parah dibanding sebelumnya. Bahkan sampai masuk ke dalam kamar.

“Makanya saya tidak tahan. Terus saya lapor RT, ‘pak RT tolong yah runding sama RW, ini rumahnya bau nih’. Saya bilang. Tolong dicekin, saya kaget mayatnya ada 4. Soalnya saya pernah tanya istrinya kemana, katanya sudah pindah,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Perumahan Citra Garden dihebohkan dengan temuan 4 jasad yang membusuk di dalam rumah, Kamis malam, 10 November. Empat jasad yang tewas itu bernama, Rudianto (71), Margaret (58), Dian (40) dan Budianto (69).

(RM – TGH)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top