SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Kebakaran Gudang Muara Baru, Polisi Amankan Dua Orang Terduga Curi Kabel

Bagikan:

AshefaNews – Kebakaran Gudang Cold Storage di kawasan Pelabuhan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara polisi mengamankan dua orang terduga pencuri kabel, Rabu (4/1/2023). 

Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Debby Tri Andrestian mengatakan, kebakaran gudang cold Storage milik PT Inti Samudra Hasilindo ada dua orang yang diamankan. Keduanya diduga masuk ke gudang tersebut sebelum terjadinya kebakaran. 

“Tadi ada dua orang yang keluar dari gudang ini. Tapi perannya apa. Apa yg di lakukan di dalam sedang kita dalami,” kata Debby saat ditemui di lokasi, Rabu (4/1/2023). 

Adanya dugaan pencurian kabel dalam gudang tersebut, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap kedua orang yang masuk diam-diam di dalam gudang yang sudah tidak beroperasi selama dua tahun tersebut. 

“Saat ini saya belum mendapat keterangan dari dia seperti apa. Jadi sedang kami periksa saat ini,” ucap Debby. 

Sementara salah seorang warga Maudi (39) mengungkapkan, dirinya menangkap pencuri kabel di gudang Cold Storage tersebut. Menurutnya terduga pencuri itu memotong kabel yang masih ada aliran listrik hingga terjadi lah kebakaran. 

“Awalnya ada orang mau mencuri kabel. Cuman udah ada barang bukti yang kecuri dan terjadilah korsleting listrik,” kata Maudi. 

Sampai dengan saat ini pihak pemadam dan aparat Kepolisian masih terus menyelidiki penyebab kebakaran gudang Cold Storage milik PT Inti Samudra Hasilindo. Akibat kebakaran tersebut kepulan asap yang tertiup angin menutup jarak pandang masyarakat yang tengah beraktifitas. 

(GE – SYD)

Scroll to Top