Jadi Saksi di Terdakwa Irfan Widyanto, Eks Kasat Reskrim Jaksel Sebut Ferdy Sambo Nampak Keluarkan Air Mata

Bagikan:

AshefaNews, JAKARTA – Eks Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit menyebut Ferdy Sambo sempat memukul tembok dengan kencang saat menceritakan jika istrinya, Putri Candrawathi dilecehkan. 

Hal ini dikatakan Ridwan saat menjadi saksi kasus perintangan penyidikan pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Irfan Widyanto di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, (3/11/2022).

Awalnya, Ridwal diminta datang untuk ke rumah dinas Ferdy Sambo di Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan setelah Yosua tewas tertembak. Saat itu, Ferdy Sambo menceritakan kepada Ridwan jika istrinya dilecehkaan.

“Saat dia sambil menjelaskan, kemudian pada saat dia menunjukkan ke arah pintu kamar, bahwa “Ini sebenarnya ini kejadian akibat dari istri saya dilecehkan”. Siap itu kata FS (Ferdy Sambo),” kata Ridwan kepada Hakim.

“Ini istri saya dilecehkan dan peristiwa ini juga sebelumnya di magelang”. FS sempat sampaikan itu,” sambungnya.

Ridwan menjelaskan Ferdy Sambo terus menceritakan hal tersebut ke Ridwan sambil tangan kanannya memukul tembok dengan kencang.

Terlihat, mata Ferdy Sambo juga berkaca-kaca seperti ingin menangis saat menceritakan hal itu.

“Kemudian sambil ngobrol tangan kanannya menepuk ke arah tembok dengan keras kemudian kepalanya nyandar di tembok. Dan dia kembali liat saya saya liat FS matanya udah berkaca-kaca seperti sudah mau menangis. tampak sedih,” tutupnya.

(RM – TGH)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top