Istri Anggota Polsek Pondok Aren Ungkap Suaminya Berselingkuh dengan 16 Wanita dari Aplikasi Michat

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Imelda selaku istri anggota Polsek Pondok Aren, Bripka HK mengungkapkan bila suaminya berselingkuh dengan wanita yang didapat dari aplikasi Michat. 

Dirinya menambahkan, informasi perselingkuhan itu diketahui, setelah handpone milik suaminnya tertinggal di rumah.

“16 perempuan itu berawal dari tantan dan Michat,” kata Imelda dalam pesan singkat, Sabtu, (12/11/2022).

Kendati demikian, Imelda hanya melaporkan kepada Propam Polda Metro Jaya hanya empat wanita. Karena mereka yang paling intens berhubungan dengan suaminya.

“Cukup 4 terbukti saja yang intens,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang Istri aparat penegak hukum, Imelda resmi melaporkan suaminya, Bripka HK (35) ke Propam Polda Metro Jaya. Dilaporkannya atas dugaan penelantaran dan juga perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. 

Meski telah dikhianati oleh suamianya, wanita cantik ini mengaku belum cerai dengan suaminnya.

“Saya belum cera. Jadi gini, ada satu – dari tahun lalu sampe bulan April-Maret, dan kejadian itu berulang aja dengan perempuan yang sama. Dari kejadian ini, saya diusir dari rumah, tahun 2021 pernah diusir san kontrak sendiri,” kata Imelda dengan nada menangis,” Sabtu, 12 November.

Selama ia berumah tangga dengan HK, Imelda mengaku pernah mendapat kekerasan fisik dan perlakuan tidak menyenangkan. Namun apalah daya, dirinya hanya berharap mendapat keadilan dari pihak terkait akan prilaku suaminya. 

“Tindakan fisik ada. Saya pernah dikunci dari luar dan stop kontak listrik di matiin dan ditinggal pergi beberapa jam. Harusnya Propam sudah cukup bukti dilanjut aja, harusnya tindakan Propam bukan kriminal umum,”tutupnya.

(RM – TGH)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top