SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Idap Stroke, Aktor Senior Otis Pamutih Tutup Usia

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Kabar duka datang dari aktor senior Otis Pamutih. Bintang film Suami Suami Takut Istri The Movie meninggal dunia pada Rabu (14/12/2022).

Kabar meninggalnya Otis Pamutih dibenarkan oleh pesinetron Yanda Djaitov. Aktor yang dikenal dengan nama Bang Tigor ini menyebut jika Otis Pamutih tutup usia pada Rabu (14/12/2022) pukul 09.30 WIB.

“Dia meninggal tadi pagi jam 09.30 WIB,” ungkap Yanda Djaitov saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Rabu (14/12/2022).

Yanda Djaitov mengatakan bahwa Otis Pamutih menderita stroke sejak 6 tahun lalu. Bahkan, dirinya belum sempat menjenguk saat Otis dirawat di rumah sakit.

“Dia kena stroke sudah 6 tahun. Penyakitnya sudah lama, pas dia sakit belum aku tengok juga karena nggak sempat kan,” kata Yanda.

Otis Pamutih meninggal dunia di rumah adiknya di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Yanda pun berencana untuk melayat ke rumah duka.

“Pas di tempat adiknya (meninggalnya), dia minta tinggal di situ. Begitu aku lihat di grup mau nggak mau aku kesana tempat anaknya,” pungkas Yanda Djaitov.

Otis Pamutih merupakan pemeran Sarmili atau Pak RT dalam sinetron Suami Suami Tamyt Istri. Otis meninggal dunia pada usia 74 tahun.

(RM – FF)

Scroll to Top