SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

HUT Polda Metro Jaya ke 73, Polresta Bandara Do’akan Untuk Korban Bencana Alam

Bagikan:

AshefaNews, Tangerang – Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta, menggelar doa bersama yang digelar di Masjid Nurul Barkah, dengan di hadiri Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Yahya.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono mengungkapkan, doa bersama dilakukan bertujuan untuk meningkatkan komitmen, dalam mewujudukan keamanan ketertiban Bandara soekarno-hatta, serta memperingati hari bakti Polda Metro Jaya ke 73 tahun 2022.

“Alhamdulillah rangkaian kegiatan berjalan lancar, tertib, dan bisa dihadiri oleh habib lutfi sebagai anggota wakil dewan pertimbangan presiden, walikota, ketua DPRD dan masyarakat,” paparnya. 

Sigit menuturkan, selain doa bersama kegiatan selanjutnya dengan silaturahmi kebangsaan antara habib lutfi dengan seluruh tokoh lintas agama, dengan mendoakan untuk korban bencana di Cianjur, Jawa Barat dan Semeru, Jawa Timur. 

“Tadi kita juga sama-sama menyadari, masih ada keluarga dan saudara kita yg masih harus menghadapi ujian musibah bencana alam baik di Cianjur ataupun Semeru. Untuk mendoakan sekaligus mengumpulkan bakti sosial yang nantinya di kirimkan kepada langsung,” ujarnya. 

Selanjutnya Sigit menambahkan, selain deklarasi Indonesia damai, sebelumnya menggelar kirab merah putih, sebagai bentuk simbolis kerjasama dan solidaritas antar seluruh anak bangsa utk mewujudkan keammanan di indonesia.

“Pada saat kirab merah putih, kami melibatkan 730 orang, kemudian 15 instansi, 6 pemeluk agama dan membentangkan 700 meter bendera merah putih di jalan T3 dan patung proklamator Bandara Soekarno-Hatta,” tukasnya. 

(RM – AP) 

Scroll to Top