SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

HUT Polda Metro Jaya Ke-73, Jajaran Polrestro Depok Gelar Malam Pelayanan Masyarakat

Bagikan:

Depok, Ashefanews – Dalam rangka HUT Polda Metro Jaya ke 73, Polres Se-JADETABEK melakukan malam pelayanan masyarakat dengan tema terus melindungi, mengayomi dan melayani dimana seluruh jajaran kepolisian melakukan kunjungan ke sekitar 900 pemukiman warga guna mengetahui permasalahan terkait gangguan dan ketertiban masyarakat.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran juga memantau langsung kegiatan ini melalui dialog secara daring bersama sejumlah pejabat Polda Metro Jaya dan juga Kapolres.

Meski suasana gerimis, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar melakukan obrolan santai kepada masyarakat sembari mendengarkan apa yang menjadi gangguan ketertiban di Kampung jabon, Abadijaya, Sukmajaya kota depok.

“Di kota Depok ini yang sering laporan tawuran remaja dan tawuran, jadi kita harus bersama sama menjaga agar lingkungan bisa jadi nyaman dan tertib” katanya.

Tidak hanya di Kampung Jabon, ada 80 titik di wilayah hukum Polres Metro Depok yang juga disambangi kepolisian.

Salah satunya wilayah Cinere. Wakapolsek menghadiri diskusi daring bersama Kapolda di RW 07, Kelurahan Krukut, Kecamatan Cinere, Depok.

Wakapolsek AKP Jajang Rahmat, mendengar langsung aspirasi warga terkait kamtibmas di wilayahnya.

“Sesuai atensi Kapolda Metro Jaya di zoom meeting tadi, kita mendengarkan dan menindaklanjuti aspirasi warga,” kata Jajang.

Selain mendengarkan aspirasi warga, Wakapolsek Cinere juga memberikan bingkisan kepada warga Krukut, Cinere.

Foto: Jajaran Polres Metro Depok sambangi warga, dalam HUT Polda Metro Jaya ke-73

(GE – UT)

Scroll to Top