SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Gerombolan Pemotor Serang Warga Di Semarang, Terekam Kamera CCTV

Bagikan:

AshefaNews, Semarang – Sebuah aksi penyerangan sekelompok pemotor di Semarang Jawa Tengah terekam kamera CCTV. Video aksi penyerangan diunggah oleh akun Instagram @infokejadian_semarang pada Minggu (15/01/23).

Dari rekaman video terlihat jelas, pada pukul 05.30 WIB, sekelompok orang mengendarai sepeda motor nampak berhenti di depan sebuah rumah, dan melakukan pengejaran terhadap seseorang dengan menenteng sajam hingga tiang bendera sebuah partai. Diduga panik dan kalah jumlah, korban pun lari, namun motor yang ditinggal tetap menjadi sasaran pengerusakan.

Kontributor AshefaNews yang melakukan penelusuran terkait video viral tersebut, berhasil mendapatkan keterangan dari Kapolsek Candisari, Iptu Handi Kristanto. Dikatakan bahwa kejadian terjadi di kawasan Jalan Cinde Raya, Candisari Semarang. Korban yang terekam akan diserang tersebut sudah melakukan pelaporan dan kini masih dalam penyelidikan.

“Jika dari hasil pemeriksaan awal, ini kasus hanya salah paham saja, karena si korban ini kenal dengan salah satu dari mereka, akibat memanggil dengan cara berteriak, reaksinya jadi beda”, jelasnya.

Ditambahkan, karena sudah ada laporan, dan bukti rekaman CCTV kini polisi masih mendalami kasus tersebut, apalagi dalam kejadian, para pelaku menggunakan senjata tajam dan melakukan aksi pengerusakan.

(RM – Ajipasa)

Scroll to Top