SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Gerai Laundry di Tangerang Terbakar, 2 Karyawan Tewas Terjebak

Bagikan:

AshefaNews, Tangerang – Sebuah rumah toko (ruko) di kawasan Perumahan Pondok Arum, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang ludes terbakar. Dalam peristiwa kebakaran tempat usaha laundry, mengakibatkan 2 orang karyawan meninggal dunia. Pada Jum’at (27/01). 

Kebakaran diketahui terjadi, pada pukul 15.35 WIB, membuat panik warga sekitar maupun yang melintas. Sempat terdengar ledakan di lokasi kebakaran, dan api bermula berasal dari tabung gas 3 kilogram. 

“Sempat sih denger ledakan satu kali, yang saya tau ada 2 orang karyawan yang terjebak didalam. Saat itu korban mau berusaha memadamkan, namun api langsung membesar,” ujar Andika, warga sekitar. 

Disamping itu, Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kota Tangerang, Maryono Hasan mengatakan, adanya laporan kebakaran dari warga, tim dari Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pemadam Kebakaran Cibodas di bantu UPT Periuk langsung menuju lokasi kejadian. 

“Armada total ada 11 unit mobil pemadan kebakaran, dari pusat kita mengerahkan 5 unit untuk proses pemadaman,” katanya. 

Sementara Kapolsek Karawaci, Kompol Hasoloan Situmorang mengungkapkan, dua korban kebakaran yakni bernama Andrianto (49) dan Amat (20) yang tewas karena terjebak dalam insiden kebakaran. 

“Setelah dilakukan pemadaman oleh petugas damkar, dua orang korban itu ditemukan didalam kamar mandi,” imbuhnya. 

Hasoloan menambahkan, kedua korban diantaranya berjenis kelamin Laki-laki, lalu pihaknya belum bisa menyampaikan terkait meninggalnya korban yang ditemukan sudah tak bernyawa.

“Masih kita dalami dari keterangan Saksi-saksi dari lokasi kejadian. Untuk penyebab kematian korban, menunggu hasil tim dokter,” jelasnya. 

Selanjutnya usai di evakuasi keluar, oleh petugas kedua korban langsung di bawa ke RSUD Tangerang, guna dilakukan tindakan lebih lanjut. 

“Korban sudah di bawa ke runah sakit. Kerugian masih didalami,” tutupnya. 

(RM – AP) 

Scroll to Top