SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Evakuasi Bus Penumpang Hajatan Terkendala Jalan Sempit

Bagikan:

AshefaNews – Petugas Dinas Perhubungan Jakarta Utara berhasil mengevakuasi Bus pengangkut penumpang hajatan yang terguling di Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (15/1/2023). 

Anggota Derek Besar Dishub Jakarta Utara Dendi Suherman mengatakan, proses evakuasi berjalan lancar dibantu personil Laka Lantas Jakarta Utara dan warga sekitar. 

“Kendala posisi trek dan lokasi yang sempit dan untuk narik juga agak dalem sedikit. Dan jalur juga menghambat untuk evakuasinya,” kata Dendi saat ditemui di lokasi. 

Dendi menyebut proses evakuasi yang di bantu warga sekitar itu berjalan selama 2 – 3 jam. Lalu evakuasi menggunakan kendaraan derek besar milik Dishub Jakarta Utara. 

“Evakuasi menggunakan kendaraan besar dari dinas Jakarta Utara. Kita gunakan mobil dishub bisa untuk menarik apa saja,” ucap Dendi. 

Sebelumnya diberitakan sebuah Bus yang mengangkut rombongan tamu hajatan terguling ke saluran air di Jalan Karang Tengah, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (15/1). Sejumlah penumpang mengalami luka-luka atas peristiwa itu. 

Terlihat akibat peristiwa itu bagian kaca pada bus bernomor polisi Z 7850 TD. Sehingga membuat barang-barang milik penumpang berjatuhan. 

Akibat kecelakaan tersebut, sejumlah penumpang anak-anak dan dewasa yang saat itu berada di dalam bus mengalami luka ringan. Sementara penumpang yang terluka dibawa ke rumah yang mempunyai hajat untuk diobati secara tradisional. 

Kasus kecelakaan lalu lintas ini kini ditangani unit laka lantas Satlantas Polres Jakarta Utara. 

(GE – SYD) 

Scroll to Top