SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Empat Ekor Kambing Dicuri, Pelaku Tinggalkan Jeroan

Bagikan:

AshefaNews, Depok – Warga Cilangkap, Tapos, Depok, dikejutkan dengan adanya pencurian empat ekor kambing sekaligus. Pelaku menjagal kambing tersebut di kandang dan hanya meninggalkan jeroan.

Tak ada yang menaruh curiga. Saidi, pemilik kambing mengatakan, pelaku melancarkan aksinya secara mulus tanpa meninggalkan jejak. Ditambah kondisi sekitar lokasi yang becek usai diguyur hujan.

“Nggak ada jejak, tadi pagi kan hujan. Darah juga udah nggak ada,” ujar Saidi saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (21/2/2023).

Saidi baru menyadari dua ekor kambingnya hilang saat hendak memberinya makan sekitar pukul 06.39 WIB. Ia kaget ketika melihat jeroan berserakan di kandangnya.

“Saya lagi ngumpanin kambing jam setengah 7 kok kambing enggak berbunyi pas saya dateng. Pas saya liat eh tinggal kotorannya aja sama jeroan,” imbuh Saidi.

Tak hanya kambing Saidi, dua kambing lain milik tetangganya juga hilang di waktu yang sama. Kondisinya sama yakni meninggalkan jeroan di lokasi kejadian.

“Saya dua, Musa dua, jadi empat kambing tapi beda lokasi. Saya di sini, dia di sana agak jauh,” katanya.

Usai melaporkan kejadian ini ke Polsek Cimanggis, petugas pun langsung melakukan pengecekkan. Baik Saidi maupun warga sekitar mengaku resah dengan adanya peristiwa pencurian ini.

“Udah, udah lapor tadi. Polisi juga udah datang tadi dari Polsek Cimanggis,” Pungkasnya.

Kini, Saidi hanya bisa pasrah. Ia berharap mampu membeli kambing lain untuk Idul Adha mendatang.

(RM – AL)

Scroll to Top