SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Dito Mahendra Sakit DBD, Sidang Nikita Mirzani Ditunda

Bagikan:

AshefaNews – Aktris Nikita Mirzani kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (12/12/2022).

Dalam sidang beragendakan keterangan saksi, dijadwalkan jika Dito Mahendra akan dihadirkan sebagai saksi. Namun saat persidangan dimulai, tidak ada kehadiran Dito di ruang persidangan.

Dito Mahendra absen tidak hadir lantaran tengah dirawat karena terserang Demam Berdarah Dengue (DBD). Kabar itu disampaikan oleh Jaksa Penuntut Umum ketika ditanyakan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Serang, Banten.

“Saksi yang kita panggil hari ini tidak dapat hadir, dengan alasan yang telah disampaikan, dari kami melakukan pemanggilan saksi korban Mahendra Dito, kemudian saksi Hairul Yusi dan saksi MH Hadi Yusuf,” ucap Budi Atmoko.

“Dari surat yang kami terima bahwa saksi Mahendra Dito pada saat ini terhitung sejak tanggal 11 kemarin ini dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, karena yang bersangkutan mengalami sakit DBD,” kata Budi.

Dito Mahendra pun telah mengirimkan surat keterangan sakit dari dokter yang merawatnya dI rumah sakit Pondok Indah.

“Ada yang mulia,”ujar Budi menunjukkan surat sakit kepada majelis hakim.

Lantaran tidak hadirnya Dito Mahendra dalam persidangan sebagai saksi, maka majelis hakim memutuskan untuk menunda persidangan Nikita Mirzani. Sidang pun akan dilanjutkan kembali pada Kamis (15/12/2022).

“Majelis hakim memberikan kesempatan sekali lagi kepada penuntut umun untuk menghadirkan saksi korban korban atas nama Dito Mahendra. Jadi silahkan memanfaatkan waktu yang sudah kita sepakati bersama,” ungkap hakim Dedy.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani menjadi terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik dengan pelapor Dito Mahendra. 

(RM – FF)

Scroll to Top