Ditinggal Supir Makan Siang, Truk Tanpa Pengemudi, Mundur Dan Tabrak Warung Hingga Gilas Balita di Bekasi

Bagikan:

AshefaNews – Truk pengangkut tanpa pengemudi secara tiba tiba mundur dan dan menabrak sebuah warung hingga  gerobak mie ayam dan juga menewaskan bocah di Jalan Kampung Legon, Kelurahan Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu 7 Desember 2022 pukul 13.20 WIB.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra mengatakan, kecelakaan maut yang merenggut nyawa anak balita terjadi saat truk trailer dengan nomor polisi B 9482 FEH parkir di sisi kiri jalan yang konturnya menurun.

MRM pengemudi truk trailer tersebut, keluar untuk beristirahat makan siang, namun lupa untuk rem tangan truk tersebut hingga berakibat fatal. 

“Truk itu terparkir menghadap barat di kontur jalan menurun. Saat diparkir, pengemudi MRM tidak berada di dalam kendaraannya,” ujar Arga dalam keterangannya, Kamis 8 Desember 2022.

Arga mengatakan usai diparkir, truk trailer tersebut meluncur ke arah jalan menurun tanpa sopir di sisi kiri jalan tempat truk trailer terparkir, terdapat banyak penjaga makanan dan sejumlah pembeli, truk kemudian menghantam gerobak para pedagang dan membuat warga menjadi panik menyelamatkan diri.

Naas atas kejadian seorang balita bernama AWK (3) tidak sempat menghindari laju truk yang juga menabrak gerobak buah dan mie ayam.

Akibat tertabrak truk besar tersebut, dua gerobak makanan itu langsung ringsek, sedangkan balita AWK meninggal dunia.

“AWK mengalami luka berat dan meninggal dalam perjalanan menuju ke RS Graha Juanda Bekasi,” ujarnya.

Warga yang marah kemudian mengamankan terduga supir tersebut, hingga petugas kepolisian datang, warga pun mempercayakan proses hukum kepada petugas.

Sang sopir kini sudah dimintai keterangan atas insiden kecelakaan yang terjadi.

(GE – AT)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top