SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Dipergoki Bermesraan Dengan Istri Pemuka Agama, Seorang Pria Di Bekasi Babak Belur Dihajar Warga

Bagikan:

AshefaNews, Bekasi – Warga Kampung Walahir RT 02 RW 05, Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi dibuat geram oleh ulah N (47) istri pemuka agama setempat yang dipergoki warga tengah berselingkuh dengan AS (30) di rumahnya.

Rekaman video saat penggerebekan pun viral di media sosial, hingga menjadi perbincangan warganet. Tampak dalam video tersebut, AS menjadi bulan-bulanan warga yang geram oleh perbuatannya bersama N.

Menurut Kapolsek Cikarang AKBP Mustakim, saat di grebek oleh KS (51) suami N dan warga keduanya sedang berduaan di ruang tamu, dan dipergoki saling raba dan saling cium.

“Kejadiannya itu hari Senin, tanggal 10 Januari 2023 Jam. 22.00 Wib,” jelas Mustakim, Minggu (15/1/2023).

“AS ini mendatangi N dirumahnya saat suaminya saat tidak dirumah, kemudian keduanya melakukan ciuman saling meraba diruang tamu, namun perbuatan keduanya itu diketahui oleh suami dan warga saat digerebek,” imbuhnya.

Lebih lanjut, kata Mustakim mengatakan keduanya kemudian diamankan ke Kantor Desa setempat, beruntung pihaknya segera langsung mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan AS dari amuk warga.

Dari hasil pemeriksaan saat diamankan di Mapolsek Cikarang, keduanya juga mengakui pernah melakukan hubungan badan pada bulan Desember 2022 silam dirumah N.

Mustakim menyebut kasus tersebut berakhir dengan penyelesaian secara restorative justice, lantaran suami pelaku menolak membuat laporan polisi.

“KS (suami pelaku) berkeberatan membuat laporan Polisi, dan kemudian dilakukan upaya mediasi antara kedua belah pihak dan diselesaikan secara kekeluargaan,” tutupnya.

(GE – Putra)

Scroll to Top