Diduga Banting Stir, Sebuah Minibus Terbalik di Jalan S Parman

Bagikan:

AshefaNews – Diduga oleng dan supir manuver banting stir sebuah Mobil minibus berplat B-2754-SIL terbalik di Jalan S Parman atu dekat Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selass 6 Desember 2022.

Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan, kasus minibus terbaik dan sempat mengganggu atus lalulintas tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Agus mengatakan, sebelumya sang sopir minibus B-2754-SIL, Ali Subhan, melaju dari arah selatan ke utara.

“Sesampainya di dekat JPO Tanjung Duren Jakarta pengemudi menghindari minibus lain yang melaju searah di samping kanannya, kemudian buang setir ke kanan kemudian oleng dan terbalik,” ujar Agus.

Usai oleng dan terbalik,minibus B-2754-SIL pun mengalami kerusakan pada bagian depan kanan dan kiri hingga penyok dan kaca depan pecah.

Dalam hal ini Agus memastikan, sang sopir tidak mengalami luka dan kini menjalani pemeriksaan ke Unit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat.

“Iya sedang kita mintai keterangan,” ujarnya (AT).

Diduga oleng dan supir manuver banting stir sebuah Mobil minibus berplat B-2754-SIL terbalik di Jalan S Parman atu dekat Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selass 6 Desember 2022.

(GE – AT)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top