SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Bus Pengangkut Tamu Hajatan Terguling di Cilincing

Bagikan:

AshefaNews – Sebuah yang mengangkut rombongan tamu hajatan terguling ke saluran air di Jalan Karang Tengah, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (15/1). Sejumlah penumpang mengalami luka-luka atas peristiwa itu. 

Terlihat akibat peristiwa itu bagian kaca pada bus bernomor polisi Z 7850 TD. Sehingga membuat barang-barang milik penumpang berjatuhan. 

Menurut keterangan seorang Sopir Bus Ayi Supriyadi peristiwa ini berawal saat bus Pariwisata  yang membawa rombongan hajatan sedang terparkir di tanjakan. Tiba-tiba berjalan mundur dengan sendirinya, usai di tumpangi oleh sejumlah orang yang baru selesai hajatan. 

“Kita kan lagi istirahat, nggak tahu kenapa orang-orang tiba-tiba pada naik ke mobil, awalnya mobil (Bus) dibawah,” ujar Ayi saat ditemui di lokasi. 

Ayi menceritakan, ketika ia memarkirkan kendaraannya tiba-tiba mobil mundur dengan sendirinya. Ketika itu Ayi pun berusaha untuk menahan dengan rem tangan. 

“Saya parkir ke atas maksud saya pulangnya (rombongan penumpang) sore mau santai, diatas di dibawah pohon mau adem, bukannya mau di naikin, tiba-tiba mundur udah di tahan di rem tangan,” Ungkap Ayi. 

Akibat kecelakaan tersebut, sejumlah penumpang anak-anak dan dewasa yang saat itu berada di dalam bus mengalami luka ringan. Sementara penumpang yang terluka dibawa ke rumah yang mempunyai hajat untuk diobati secara tradisional. 

Kasus kecelakaan lalu lintas ini kini ditangani unit laka lantas Satlantas Polres Jakarta Utara. 

(GE – SYD)

Scroll to Top