Ayah dari Bayi yang Tewas Dianiaya Akan Tuntut Ibunda Karena Lalai Jaga Anak

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Ayah korban Faisal Putra, akan melaporkan mantan istrinya Stefani kepada pohak polisi karena kelalain menjaga anak (G) hingga meninggal. 

Ia menjelaskan Stefani telah melakukan kesalahan yang mengakibatkan anaknya meninggal dunia, karena menitibkan G kepada orang yang baru dikenalnya. 

Diketahui, Stefani dan Faisal selaku dari orang tua korban. Merela telah bercerai sejak tahun 2020. Selama ini G diberikan hak asuh  kepada sang ibu.

“Betul, karena saya ingin melaporkan kan kelalaian ini. Bisa saja dia menitipkan ke saya kan saya masih hidup. Kenapa gak dititikan ke saya? Kenapa malah ke orang lain,” kata Faisal kepada wartawan di Polres Metro Jakata Selatan, Rabu (7/12/2022).

Faisal mengaku merasa geram kepada mantan istrinya, lantaran dirinya dilarang untuk menemui anak kandungnya. Alasannya dari mantan istrinya, karena mampu menghidupi anaknya.

“Hak asuhnya karena ini dipegang istri, saya kan bapaknya, saya nggak pernah diijinin untuk dikasih ketemu. Selama ini dilarang, dihalang-halangi,” ucapnya

“Katanya sanggup menafkahi ‘biar gua aja yang menafkahi’. Ternyata hasilnya begini dan dia kataya sering dilempar-lempar ke saudara-saudaranya,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary mengungkapkan balita yang tewas akibat dianiaya oleh pelaku berinsial YA (31), ternyata dilakukan secara bertubi-tubi. Bahkan korban, G (2,8) mengalami retak tulang belakang tengkorak bagian kiri hingga meninggal.

(GE – TGH)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top