SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) lakukan aksi tanggap salurkan bantuan bagi korban gempa di Cianjur

Bagikan:

AshefaNews, Cianjur – Kepedulian terhadap korban akibat gempa di Cianjur mendorong aksi tanggap dari Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) untuk terjun langsung memberikan bantuan kemanusiaan pada hari senin 21 November 2022.

Tak hanya bantuan berupa makanan, uang, dan bahan bangunan, Komunitas IOF juga membantu evakuasi serta pencarian korban gempa berkekuatan 5,6 magnitudo. Seperti yang sampaikan oleh Ferdy, salah satu pengurus IOF mobil offroad dan motor trail 2×1 cabang Bogor.

Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) saat memberikan bantuan pada korban gempa Cianjur. (Foto: IOF)

“Kami datang untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban gempa di Cianjur dan siap mengantarkan ke lokasi bencana. Beberapa bantuan diantaranya berupa makanan, minuman, bahan-bahan bangunan dan uang.” ujar Ferdy kepada Ashefanews 26 November 2022.

Selain itu, Ferdy menghimbau agar seluruh elemen masyarakat bersama-sama ikut membantu para korban dan jangan lelah untuk dapat berbuat kebaikan dengan mengulurkan bantuan bagi korban yang tertimpa musibah dan dapat menghubungi posko IOF cabang Bogor 24 jam yang ada di Kampung Cigombong No, RT.01/RW.09, Ciherang, Kec. Pacet, Kab. Cianjur, Jawa Barat 43253. (Zoel, 081212292168)

“Kita doakan agar musibah ini cepat berlalu dan menghimbau agar kita semua bisa peduli pada korban cianjur ini”, tutupnya.

Kita doakan agar Cianjur dapat segera pulih agar masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti sedia kala.

(RM – Henzlaw)

Scroll to Top