SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Bantuan Logistik Terus Disalurkan TNI AL Ke Warga Cianjur

Bagikan:

AshefaNews – Satuan Tugas (Satgas) TNI AL terus melakukan pendistribusian logistik kepada korban terdampak bencana ke pengungsian di Cianjur, Jawa Barat.

Komandan Satgas Gulben TNI AL Brigjen TNI (Mar) Hermanto memimpin langsung pendistribusian bantuan ratusan sembako bagi korban terdampak bencana disejumlah wilayah di Cianjur. 

“Kita juga berinteraksi langsung dengan masyarakat maupun anak-anak. Untuk menghibur berbagi kebahagiaan pasca peristiwa bencana alam yang membuat trauma,” kata Hermanto lewat keterangannya, Senin (28/11/2022). 

Dalam penyataannya, Brigjen Hermanto menyampaikan kepada seluruh korban bencana untuk selalu sabar dan ikhlas menghadapi musibah yang terjadi ini. 

“Diharapkan dengan kehadiran Satgas TNI AL Peduli Cianjur di tengah-tengah masyarakat ini akan selalu siap mendukung dan membantu penanganan tanggap bencana gempa bumi di Cianjur,” ucap Hermanto. 

Selain itu seluruh prajurit diperintahkan untuk memanfaatkan semaksimal mungkin potensi yang dimiliki TNI AL untuk penanganan issue kemanusiaan dan bencana alam sampai tuntas. Sehingga TNI AL dimanapun berada harus memberikan manfaat kepada masyarakat, diharapkan cepat pulih normal kembali.

(RM – SYD) 

Scroll to Top