SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Penyanyi Nadin Amizah Bakal Gelar Konser Tunggal di Hari Ibu

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Konser tunggal akan digelar oleh penyanyi Nadin Amizah. Bila tak ada aral melintang, konser bakal digelar pada Kamis (22/12/2022) di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat.

Konser perdana itu sudah dinanti-nanri oleh Nadin Amizah sejak memulai karir di industri musik Indonesia dan memiliki album pertamanya yang bertajuk Selamat Ulang Tahun.

“Udah dari rilis album (menantikan konser). Sebenarnya cita-cita aku mau konser itu dari akh masih baru mulai nyanyi, 2018 tuh. Suatu hari akh akan punya konser ku sendiri. Ternyata rezekinya baru 2022 dan di emang album Selamat Ulang Tahun juga,” ucap Nadin Amizah saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Nadin Amizah menjelaskan alasan dirinya menggelar konser yang bertepatan dengan hari ibu pada 22 Desember mendatang. 

“Betul 22 Desember adalah hari ibu, kemarin kita sempat mikirin beberapa tanggal, emang pengennya sebagai penutup tahun penutup era di bulan Desember. Dan album ini udah 2 tahun dan pengen punya karya lain sehingga ini selesai,” ujar Nadin.

“Ya sudah kita di hari ibu aja seh memang nyawa di album Selamat Ulang Tahun ini memang lagi seperti bertaut itu semua didedikasi untuk bunda dan diputuskan hari ibu,” sambungnya.

Sebagai ibunda dari Nadin Amizah, Intan Gurnita bersykur jika impian anaknya untuk menggelar konser dapat terwujud di tahun 2022.

“Tentu banyak bersyukur karena ini harapan dan keinginan Nadin. Saya selalu ngobrol sama Nadin sejak kecil, ‘bunda ikhlas nggak Nadin jadi penyanyi,’. Tempo hari saya bingung jawabnya gimana karena nggak tahu cara jadi penyangi gimana,” kata Intan.

Dalam konser nanti, Nadin Amizah akan memberikan suguhan teatrikal dan intimate bersama para penggemarnya.

“Aku sudah punya cerita dan butuh orang untuk merealisasikan konser ini, sehingga aku pengen konsermya semi teater nanti,” tutur Nadin.

Tiket konser Selamat Ulang Tahun sudah dipasarkan sejak bulan Oktober 2022 dalam beberapa kategori dan sudah terjual habis.

Nadin Amizah berharap konsernya nanti mampu meninggalkan pesan dan kesan bagi para penggemarnya.

(GE – FF)

Scroll to Top