Penyanyi Aaron Carter Meninggal Dunia, Jasadnya Ditemukan di Kamar Mandi

Bagikan:

AshefaNews – Kepergian mendadak dialami penyanyi dan rapper Aaron Carter. Pria berusia 34 tahun ditemukan meninggal dunia di kediamannya. Carter ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya di Lancaster, California pada Sabtu pagi (5/11) waktu setempat.

Keluarga yang dikonfirmasi atas kematian Carter, belum dapat menjelaskan penyebabnya.

“Saat ini kami masih berada di situasi berduka, kami sedang mencari tahu apa yang sedang terjadi dan apa penyebab dari itu,” ujar keterangan pihak keluarga.

“Kami sama sedihnya dengan semua orang dan berharap para penggemar dapat memberikan rasa berkabung dan doa untuk keluarganya,” lanjut keterangan tersebut.

Kepergian mendadak Carter, langsung direspon cepat Kepolisian Los Angeles. Mereka sampai di tempat kejadian perkara sekitar pukul 23.00 waktu setempat, usai menerima laporan tenggelam.

Aaron Carter diketahui adalah adik dari personel Backstreet Boys, Nick Carter dan juga mantan penyanyi cilik yang populer dengan lagi I Want Candy-nya.

Dikenal sebagai bintang pop muda pada era 90-an, setelah Carter merilis album debut self-titled-nya pada tahun 1997. Saat itu ia membuat penampilan solo pertama sebagai pembuka untuk boyband Backstreet Boys, di Berlin, Jerman.

(RM – ALAM)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top