SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Mantan Personel dan Personel Yovie & Nuno Masih Kompak, Yovie Widianto: Saya Bangga

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Grup band Yovie & Nuno hingga kini sudah tujuh kali berganti personel sejak hadir di industri musik Indonesia dari tahun 2004 lalu. Puncaknya terjadi saat momen Yovie Widianto mengundurkan diri dari band tersebut pada 2017 silam.

Meski sering berganti personel, Yovie Widianto merasa bahagia dan bangga dengan band yang masih menggunakan namanya tersebut. Pasalnya, hingga kini setiap ganti personel namun selalu mendapat support dari mantan personel Yovi & Nuno terdahulu.

“Alhamdulillah nggak berantem-beranteman. Yovi & Nuno sama mantan personel masih baik banget selalu merespon kerika ada perilisan single,” ucap Yovie Widianto saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022).

“Baru pertama, nama Yovie & Nuno nggak ada Yovie Widiantonya pertama ya kita doang, tapi nggak musuhan,” sambung Yovie.

Saat ini, band Yovie & Nuno memiliki formasi baru dengan masuknya Chico dan Adhira. Meski baru tiga bulan, namun band tersebut sudah kebanjiran job.

“Mereka baru 3 bulan ngeband jobnya luar biasa, sebulan susah cari libur,” kata Yovie.

Yovie Widianto pun mengungkapkan alasannya mundur dari grup band Yovie & Nuno. Dirinya kewalahan membagi waktu antara Kahitna dengan band tersebut. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk hengkang.

“Baru kali ini punya band kompaknya mengganggu Kahitna cuma Yovie & Nuno doang,” pungkasnya.

(RM – FF)

Scroll to Top