Kembali Eksis, Grup Band Utopia Luncurkan Single ‘Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku’

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Lama vakum, grup band Utopia kembali hadir dalam kancah musik Indonesia. Tetap dengan formasi yang sama, Utopia merilis lagu baru berjudul ‘Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku’.

Grup yang digawangi oleh Anna (Vokal), Tommy (Drum), dan Mplay (Gitar) menceritakan single baru ‘Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku’ tentang seseorang yang mempertahankan hubungan demi sebuah komitmen.

“Padahal, seseorang itu berkali-kali tersakiti karena pasangannya melakukan kesalahan berulang. Pada awalnya dia selalu memaafkan perbuatan pasangannya. Tapi akhirnya sampai lula di titik di mana dia tak tahan lagi dan pergi meninggalkan pasangannya,” ujar Tommy kepada Awak Media, Rabu (16/11/2022).

Single baru dari grup band Utopia ini memiliki nuansa pop serta diiringi dengan dentingan piano dan alunan vokal yang lembut.

Aransemen musiknya pun dibuat cukup sederhana dengan sentuhan musik elektronik khas Utopia yang sedikit kelam, para personel Utopia berharap musik mereka dapat diterima oleh penikmat musik.

“Semiga single baru kami ‘Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku’ dapat diterima penikmat musik dan menjadi pengobat rindu akan karya-karya Utopia,” pungkas Anna, sang vokalis.

Sebelum merilis single baru ini, grup band Utopia merilis singel ‘Rasa Ini Indah’ (Ost 7 Manusia Harimau) dan ‘Kenangan Ini’ (Ost Dosa).

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top